Senin, 15 Agustus 2016

DON'T JUDGE A BOOK BY ITS COVER, 99% tulisan sendiri #lawanhaters

Selamat pagi, siang, malam!
Eh bang kok gitu? Yaa kita kan nggak tau pengunjungnya datang kapan :D | ohiyaya bang nggak kepikiran :p
     Ok dalam kesempatan kali ini ane mau membahas tentang, jangan menilai orang dari luarnya doang brayyy :p bahasa kerennya DON'T JUDGE A BOOK BY ITS COVER ,tau artinya kan? Taulah kan orang Indonesia pada khususnya pintar-pintar tapiiiii ada tapinya nih, ada beberapa nggak digunakan dengan benar, nggak benar gimana bang? Nanti kapan-kapan ane akan membahas tentang itu.
     Kembali ke laptop!
Ok brayy disimak dengan benar agar nggak asal aja kalo berbicara!

    Pengertian dari don't judge a book by its cover artinya jangan menilai buku dari kovernya jadi, diumpamakan dengan manusia jangan menilai orang dari luarnya saja sebelum mengetahui keseluruhannya. Bang terus kenapa buku bukan apa kek gitu? Karna buku adalah salah satu kunci ilmu, ada kan buku yang luarnya jelek tapi isi dari buku tersebut bagus dan juga ada yang sebaliknya brayy. Abang pernah digituin sama orang? 
Pernah sih,  ok abang akan ceritain sedikit,
abang sih pernah dibilang beberapa artikel ane copas dari om google Tapi ane mah nyantai aja tambah seneng malahan, kenapa? Karna artikel ane udah kaya artikel-artikel blogger yang lebih dulu mengenal dunia blog .
Terus bagaimana cara menanggapi hal tersebut bang?
   Yang pertama harus sabar bray dan harus tetap tenang menghadapinya misalnya kalau kita balik nyerang atau marah hal tersebut malah memojokkan kita karna kita akan dianggap bener apa yg dibilang orang tersebut.
   Yang kedua ini nggak kalah penting, kita harus tetap semangat dan berusaha menggapai apa yang kita mau. Apa nggak sakit hati bang kalo dibilang yang nggak2? Sakitlah tapi kalo sudah sakit hati nggak mau ngelanjutin apa yang kita mau? Yah berabe kalo begitu , ubah rasa sakit itu menjadi motivasi brayy.
   Di balik itu semua pasti ada hikmahnya brayy contoh sederhana aja abang langsung dapat ide untuk membuat artikel ini brayy untuk memotivasi diri dan membantu teman-teman semua yang down saat dimana mereka dibilang yang tidak-tidak. 
   
   Sudah dulu yah ane akhiri.

Terimakasih gan yang udah baca artikel ini yang asli 99% buatan sendiri nggak copas2 :D 1%nya cuma tuh gambar ambil dari mbah google, bisa sih buat sendiri tapi nanti kebagusan 😂 nanti malah dibilangnya googling 😌😅

Jangan sungkan kalau mau koment!


   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar