Senin, 15 Agustus 2016

CERITA SINGKAT TENTANG ANANA TIMIKA RAYA/ANAKTONGKRONGAN


Assalamualaikum wr.wb
  Dalam kesempatan kali ini ane mau nyeritain tentang teman-teman tongkrongan gue sob yang bisa dipanggil ana2 TR | apa itu bang? TR singkatan dari TIMIKA RAYA | lho kok timika raya bang itu kan nama salah satu hotel ternama di kota timika?  iya bray itu memang salah satu hotel ternama di timika jadi kenapa kita kasih sebutan ana" kami TR karena salah satu dari kami rumahnya di hotel tersebut dan salah satu pewaris tahta hotel Timika Raya 😂 (HOAX) awal mulanya sih kita sebut kami anana TR pas bingung cari sebutan komplotan tongkrongan kami terpaksa kita sebut saja TR karena nggak terlalu alay seperti nama-nama grombolan lain, kebetulan juga kita sudah banyak dikenal sebagai anana TR | kenapa? Karena setiap kami berkumpul di hotel ternama timika raya tersebut kami sangatlah syadiss,cool,gentleman, pokoknya laki bangett | waw apaan emang yang kalian lakukan bang? Kamiii update status @TR di bbm | 😒 krikkrikkrik?
  Dan bukti kita sudah di kenal banyak orang adalah setiap ada acara ataupun kegiatan-kegiatan bergengsi di remaja-remaja timika kami selalu hadir | walah bang kok hadir melulu apa nggak malu kalo hadir melulu tapi nggak diundang? Eh jangan salah bray kami selalu diundanglah mana mungkin kami datang tanpa adanya ajakan atau undangan begitu sekedar bilang "weh kalian anana TR semua datang yah di acara party ulang tahunku" , kami tongkrongan sederhana tapi harga diri kami tinggi dan tidak segan melawan jika ada yang mencari masalah.
   Dan kami selalu membuka bagi teman-teman yang ingin gabung main dengan kami, nggak ada syarat apapun kok yang penting tau diri dan jangan rese, ini juga harus di garis bawahi kalau tongkrongan kami adalah tongkrongan positif tidak ada hal-hal yang tidak baik pokoknya nggak yang aneh-anehlah.
  Itu cerita singkat kami anana TR
Sekian dan terimakasih atas waktunya untuk membaca artikel sederhana ini.

  Penasaran bagaimana bentuk wajah-wajah kami yang 100% ganteng-ganteng,coll,gentle,dll lah pokoknya sampe-sampe 10% dari kami saja yang memiliki pacar itu pun nggak jelas 😂😜 | 😒 krikkrikkrik.
   Langsung di follow aja instagram kami @anaktongkrongan_
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar